Info Product PC

Bulan Depan, Triton Terbaru Mengaspal Di Tanah Air

Tue, 14 July 2015 - 14:47 | visits : 1464

Kondisi pasar yang tergolong lesu saat ini rupanya tidak membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), agen tunggal pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, patah semangat.

Hal ini dibuktikan dengan akan diluncurkannya produk baru jenis pikap serbaguna, yaitu Mitsubishi All New Triton. Mobil yang memiliki varian double cabin ini akan segera diluncurkan PT KTB dengan sejumlah perubahan, demi memberikan kenyamanan dan keamanan pada penggunanya.

Berdasarkan undangan yang diterima VIVA.co.id, Selasa 14 Juli 2015, All New Triton akan dihadirkan tiga minggu setelah Lebaran, tepatnya pada 10 Agustus 2015.
Meski tidak menyebutkan lokasi mana tempat peluncuran berlangsung, namun dalam undangannya, Mitsubishi juga akan mendatangkan salah seorang pebalap reli dunia terkenal ke Indonesia, yang tentunya akan langsung menjajal mobil di jalur ekstrem.
Triton sudah lebih dulu meluncur di Malaysia. Secara desain eksterior, mobil Triton terbaru ini tampak ingin menonjolkan lekukan tegas yang saat ini memang tengah populer. Mistsubishi menyebut desain ini dengan J-line.

Penyegaran terlihat jelas pada bagian headlamp dan grille. Pada bagian headlamp dan grille kali ini, disiram cat warna krom untuk semua variannya. Desain dasboard juga dibuat baru dan terlihat lebih modern.

Sumber : www.vivanews.com
 

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top