Mitsubishi Kirim Pajero Sport Model Terbaru Bulan Ini

Thu, 13 July 2017 - 09:34 | visits : 93
91d7ae50-8195-4d00-890d-b775a5.jpg

Mitsubishi telah menambah koleksi produk rakitan pabriknya dengan meluncurkan Pajero Sport Dakar 4x4 dan 4x2, yang dirakit Completly Knock Down (CKD). 

Konsumen pun tak perlu menunggu lama. Bulan ini produk tersebut mulai dipasarkan. "Alokasi dan distribusi ke diler dan konsumen mulai bulan ini," ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Osamu Iwaba kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (12/7/2017). 

Lanjut Iwaba mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan perakitan produk tersebut, di Cikarang, Jawa Barat. 

"Pajero Sport kita mulai produksi lokal di pabrik sejak April. Kita mulai produksi Pajero Sport. Kita starting step by step. Kita sukses start second factory, sekarang kita produksi, dan tahun ini start," tuturnya. 

Sementara itu Head of MMC Sales and Marketing Group, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya, mengatakan, dengan peluncuran dua varian tersebut, diharapkan akan mendorong penjualan produk rakitan lokal MMKSI. Hingga saat ini, kata Imam penjualan rata-rata Pajero Sport di 2017 mencapai 1.700 perbulan. 

"kita launching Ultimate CKD production April, mulai penjualan di Mei sampai saat ini sudah lebih dari 400 unit hampir dua kali lipat (dari target), kemudian dengan adanya varian baru ini harapannya bisa 2.000 unit atau lebih," tambah Imam.

See also

jQuery Slider

Comments

Top