Mitsubishi Luncurkan 2 Tipe Pajero Sport Dan Edisi Khusus Outlander Sport

Wed, 12 July 2017 - 14:16 | visits : 72
1ec4963c-3be9-405d-a51e-5566be.jpeg

Libur Lebaran sudah usai, produsen otomotif langsung tancap gas merilis mobil baru. Mitsubishi meluncurkan 2 varian anyar Pajero Sport buatan Indonesia dan Outlander Sport edisi khusus.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) resmi meluncurkan Pajero Sport Dakar 4x4, dan Pajero Sport Dakar 4x2 yang dibuat secara lokal. Peluncuran yang diadakan di Mall Taman Anggrek itu merupakan wujud komitmen MMKSI, dalam mengembangkan produk lokal di Indonesia.

"Peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu yang merupakan bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia," ujar Sales & Marketing Director PT MMKSI, Irwan Kuncoro, di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Pajero Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 buatan lokal tersebut, telah mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara.

"Dengan dua varian Pajero Sport Dakar CKD (Completely Knock-Down), maka ada tiga model Pajero yang dirakit di pabrik kami, Pajero Dakar 4x4 dan Dakar 4x2, serta Dakar 4x2 Ultimate," tutur Head of MMC Sales and Marketing Group, MMKSI, Imam Choeru Cahya.

Bukan dua varian itu saja, MMKSI juga meluncurkan varian edisi khusus dari Outlander Sport, yakni Outlander Sport Action, yang merupakan varian edisi khusus model Outlander Sport yang mengalami penyegaran dari sisi eksterior, dan interior. Outlander anyar ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni White Pearl, Red Metallic, dan Black Mica.

"Outlander ini tetap tidak lepas dari basic-nya, sebagai kendaraan urban, styles, luxurius, strong, dan aerodinamis," kata Imam.

Untuk harga Pajero Sport Dakar 4x4 dibanderol Rp 655 juta, Dakar 4x2 Rp 505 juta, sedangkan Outlander anyar dibanderol Rp 375 juta.

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top