Mitsubishi: MPV Kami Bikin Penasaran

Thu, 8 June 2017 - 10:23 | visits : 236
8e8465e3-8232-4e0f-9115-08127a.jpeg

Mitsubishi beberapa kali telah memperkenalkan konsep low MPV calon pesaing Avanza cs yaitu XM Concept. Rencananya, Mitsubishi bakal meluncurkan MPV itu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus mendatang.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo mengatakan, pihaknya sedikit demi sedikit bakal membuka bocoran mengenai MPV Mitsubishi itu. Tapi, belum semua informasi mengenai versi produksi massal XM Concept yang dirilis.

"Ada berbagai macam publikasi terkait dengan kehadiran low MPV kami yang akan datang, yang semakin meningkatkan rasa ingin tahu di masyarakat. Ini sangat baik, karena ini menunjukkan ketertarikan yang besar atas model unggulan kami yang akan datang sebentar lagi," kata Kondo di sela-sela acara buka puasa bersama dengan media otomotif nasional di Jakarta, Rabu (7/6/2017) malam.

Kondo menyebut, pihaknya akan membuka informasi low MPV XM Concept mulai bulan depan. Sayang, sampai saat ini Kondo belum mau membocorkan lebih lanjut. Kabarnya jika sudah dijual resmi, nama mobil akan berubah dari XM Concept menjadi Expander

"Mulai dari bulan depan, kami akan memulai hitung mundur dari perkenalan small MPV kami, jadi mohon bersabar sedikit lagi, karena kami tentunya akan terlebih dahulu menginformasikan kepada Anda rencana-rencana kami," ucapnya. 

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top